Aplikasi Belajar Bahasa Jepang di Android Dengan JA Sensei

 Misal kita kenali yang menjelaskan app store android ada beberapa ribu aplikasi yang bisa kalian unduh. Saat ini yang saya ingin ulas di sini merupakan aplikasi diberi nama JA Sensei, aplikasi apa ini? Yap, aplikasi ini bisa kita pakai kepada tingkatkan kekuatan Bhs Jepang kita.
Aplikasi Belajar Bahasa Jepang

Jadi, apa bila kalian mencari aplikasi android kepada belajar Bhs Jepang, jadi tak terdapat kelirunya kepada memakai ja sensei. Di bawah ini ini review secara singkat.

JA Sensei! Aplikasi Android Kepada Belajar Bhs Jepang
JA Sensei! Aplikasi Android Untuk Belajar Bahasa Jepang

Ada banyak pelarajan Bhs Jepang yang bisa kalian temukkan di aplikasi ini merupakan yang menjadi di bawah ini.

1. Belajar Hiragana, Katakan & Kanji

Yah, di aplikasi ini ada opsi kepada pelajari huruf-huruf yang dipakai di jepang, umpamanya hiragana serta katakana, dan dihadirkan langkah penulisan yang benar jadi kalian tak butuh bingung sekali lagi.

2. Pelajaran Kata Hubung Misal No, Gak, Wa, dan lain-lain.

Dalam bhs jepang sepertinya terdapat kata hubung misal no, gak, wa serta tetap banyak sekali lagi, pastinya tiap-tiap kata hubung mempunyai manfaat sendiri. Nah, di aplikasi JA Sensei kalian bisa temukan opsi kepada pelajari kata hubung.

3. Pelajaran Inginalan Diri

Selanjutnya sektor awal-awal pelajaran yang dihidangkan aplikasi ini, terdapat pelajaran mengenai bagaimana caranya menghadirkan diri dalam Bhs Jepang, pastinya kedatangan ini bisa memberi beberapa basic dalam Bhs Jepang kita.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Belajar Bahasa Jepang di Android Dengan JA Sensei"

Posting Komentar