Cara Mengunci Aplikasi BBM mudah, praktis dan gampang


 Kadang-kadang kita sepertinya butuh mengunci sms, bbm dan aplikasi lainya yang sepertinya selanjutnya basic berperan kepada komunikasi lewat chat. Argumen kenapa kita butuh mengunci SMS, BBM, Video, Photo di Android?? Agar tak dapat dipandang serta dibuka dengan orang lain yang tak bertanggungjawab maka menebarkan privasi kita kepada kebutuhanya.

Baca selengkapnya di --->> Cara Mengunci Aplikasi BBM


Kepada lakukan pekerjaan itu semuanya dihp android kalian, kita memerlukkan aplikasi android yang diberi nama Applock, aplikasi terpopuler dalam kategorinya yang ada dengan cara gratis di playstroe.

Hari ini admin tengah menulis artikel, aplikasi ini telah diunduh unggul besutan 200juta pemakai smartphone android aktif. Aplikasi ini pastinya aman serta selalu berkembang bersamaan berjalanya saat serta selalu up-date yang didukung oleh fitur feature teranyarnya.
Unduh serta Instal Aplikasi Apploack disini
Buka Aplikasinya
Ketikkan buka aplikasinya, jadi kalian bakal disuruh kepada disuruh terlebih dulu memasukkan password anyar, selain itu ulangilah sekali lagi password yang beberapa waktu lalu telah dimasukkan. Usai password kalian disuruh masukan e-mail, pakai e-mail yang valid hal semacam ini agar kalian lupa password kalian dapat lakukan penelitian password.
Apa bila telah lakukan cara beberapa waktu lalu jadi bakal tampak POP UP pesan, click OK. Selain itu tentukan aplikasi mana yang menginginkan kalian password umpamanya saya BBM, jadi click misal gambar di bawah sampai nampak sinyal gemok. Apa bila telah click OK serta makan kalian bakal disuruh masukan password yang menjadi langakah verifikasi yang menjelaskan itu kalian yang memiliki smartphone yang mengubah privasi besutan aplikasi yang ingin di protect.
Untuk kamu yang menginginkan memakai pola, bukanlah password kepada memprotectnya silahkan atur misal gambar berikut ini :
Click selanjutnya kota pojok yang terdapat lingkaran merah, sebelumnya tentukan atur, selain itu tentukan selanjutnya Pattern Lock, serta save. Jadi saat ini kalian silahkan buat pola yang kalian kehendaki serta click continue kepada mengkonfirmasi Pola
Nah yang unggul sukai langkah mainstream sekali lagi kalian bia memakai sidik jari kepada sistem idetifikasi, silahkan atur misal gambar berikut ini :
Click selanjutnya kotak disudut kiri atas yang terdapat sinyal merah lingakaran, tentukan cover lalu fingerprint, lalu kalian tempelkan sidik jari kalian selanjutnya tempat scan yang telah terdapat dihp android kalian. Tahan ada banyak detik sampai nampak pesan berhasil.

Demikainlah Langkah Kunci Pesan SMS, BBM, Video, Photo di Android, mudah-mudahan kalian sukses mengaplikasikanya dihp android kalian 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengunci Aplikasi BBM mudah, praktis dan gampang"

Posting Komentar