Cara Mengatasi Lupa Pola Kunci Android kami berikan tutornya

Memakai pola kepada mengunci ponsel canggih sepertinya begitu banyak dikerjakan kepada pemakai handphone pandai pasalnya oleh memakai pola kunci handphone kita bakal terlepas besutan beberapa orang atau rekan yang suka menggunakan atau meminjam ponsel canggih kita, oleh memakai pola kunci ini pula data pribadi yang ada dalam ponsel canggih kita tak di ketahui dengan orang lain, tetapi seringkali besutan kita yang kadang-kadang lupa bakal pola kunci yang sudah kita buat, nah pastinya ini jadi satu diantara permasalahan untuk kita, Dengan karenanya selanjutnya kesempatan ini semuhargabaru. blogspot. com bakal memberi panduan langkah buka pola kunci apa bila lupa selanjutnya ponsel canggih android kalian.

Baca selengkapnya di ---->> Cara Mengatasi Lupa Pola Kunci Android


Nah kepada buka pola kunci yang kita lupa terdapat dua langkah yang bisa kita kerjakan, langkah perdana oleh memakai account Google serta langkah ke-2 buka pola kunci tanpa ada memakai account google, tetapi apa bila kalian lakukan langkah ke-2 peluang data yang terdapat handphone android kalian bakal hilang sebab kita lakukan factory reset atau kembalikan kesetelan pabrik.

Langkah Buka Pola Kunci Ponsel canggih Android Apa bila Lupa
Buka Pola Kunci Menggunaka Account Google
Sesudah lima kali berturut-turut kalian memasukkan pola kunci yang salah jadi dengan cara automatis kalian bakal memperoleh satu pemberitahuan pesan yang mana selanjutnya pesan itu bakal ada dua pilihan yaitu next serta try again, lalu kalian tentukan next sebelumnya bakal nampak kembali dua opsi dalam pesan tesebut kepada mebuka unlock yang mana selanjutnya opsi perdana buka unlock oleh memasukkan jawaban besutan security serta opsi ke-2 oleh memakai account google, oleh opsi ke-2 kalian bakal disuruh kepada memasukkan kata sandi account google selain itu kalian disuruh kepada menjadikan pola anyar.

Buka Unlock Tanpa ada Account Google
Nah langkah tersebut termasuk lumayan memiliki resiko yang mana peluang data serta aplikasi kalian bakal terhapus sebab kita lakukan factory reset, langkahnya kalian tekan tombol power dengan cara berbarengan oleh tombol volume sampai nampak daftar Android Recovery Sistem, selain itu kalian tentukan wipe data atau factory reset serta sesudah usai selain itu tentukan reboot serta ponsel canggih kalian bakal restar serta pola kunci kalian telah hilang.

Nah Tersebut dua langkah buka unlock ponsel canggih android apa bila lupa pola kuncinya, kalian bisa lakukan sendiri di rumah serta selamat coba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengatasi Lupa Pola Kunci Android kami berikan tutornya"

Posting Komentar