Game Balap Android buat kamu adu kecepatan


Apa bila sahabat mengetahui game balap mobil Android Asphalt 8 : Airborne, mungkin saja sahabat bakal terheran-heran saat lihat berukuran filenya yang begitu besar, dapat meraih berukuran 1 GB unggul. Apa yang terjadi apa bila kita menginginkan memainkan game balapan itu, tetapi spesifikasi ponsel canggih/tablet Android kita tak mencukupi? Tentunya kita bakal merasakan jengkel, bukan? Bila misal itu kasusnya, jadi kita mesti mencari alternatif lain supaya masih sama dapat memainkan game balapan yang tidak kalah seru serta sangat baik. Kepada menyembuhkan rasa kekesalaan yang dirasa sebab tak dapat memainkan Asphalt 8 : Airborne, di bawah ini ini kita datangkan opsi game balap mobil kepada Android yang tidak kalah menariknya. Segera saja cobalah, ada banyak game mobil di bawah ini.

Baca selengkapnya di ----->> Game Balap Android

Game Balap Mobil Android
Raging Thunder 2 Free by Polarbit
Apa bila sahabat menginginkan game balap mobil Android yang paling enteng serta mempunyai kwalitas grafis yang memukau, jadi sahabat dapat memainkan Raging Thunder 2. Game balapan yang diperkembang dengan developer Polarbit ini telah dilengkapi grafis 3D yang lumayan elegan serta mempunyai gameplay menantang oleh user antarmuka yang gampang dimainkan. Sahabat tak bakal kebingungan dalam memainkan game ini, walau kepada perdana kali.

Kepada keseruannya, Polarbit menyedikan beragam opsi mobil branded yang dapat sahabat mainkan. Sahabat dapat memodif mobil-mobil itu kepada tenaga tarik yang unggul menantang. Ada yang menjadi game balap mobil yang berbentuk drag, sahabat dapat memainkan Raging Thunder 2 oleh model multiplayer.

Misal dijelaskan dimuka, game balap mobil kepada Android ini adalah yang paling enteng di antara ada banyak opsi yang bakal kita datangkan kepada sahabat. Game ini gratis serta telah terdapat di Play Store oleh berukuran file cuma 20 MB.

Real Racing 3 by Electronic Arts (EA)
Tidak butuh sangsi sekali lagi oleh game balapan yang satu ini. Yup, Real Racing 3 adalah satu diantara game balapan Android paling baik yang sukses diperkembang dengan pengembang terkenal EA. Game ini tawarkan suguhan grafis yang unggul realistis serta kwalitas audio yang mengguncang, pula mempunyai jalan narasi permainan yang seru serta menantang.

Dalam memainkan game ini, sahabat dapat pilih beragam brand mobil tingkat atas yang mempunyai kekuatan super. Mobil-mobil elegan misal Lamborghini, Audi, Porsche, Bugatti serta Dodge telah ada dalam game balap yang satu ini. Jumlah keseluruhnya, terdapat 45 mobil yang dapat sahabat dalam permainan ini. Begitu juga kepada treknya telah komplit, di sini dihadirkan trek lintasan misal Laguna, Silverstone, Hockenheimring serta trek populer yang lain.

Real Racing 3 dapat sahabat unduh oleh berukuran file berkapasitas 47 MB. Game ini berbentuk gratis, sahabat dapat segera memperolehnya besutan aplikasi Play Store.

Speed Racing Ultimate 3 Free by Dream-Up
Terdapat sekali lagi opsi lain yang termasuk juga kedalam game balap mobil Android paling baik serta enteng. Yup, game itu merupakan Speed Racing Ultimate 3 Free yang diperkembang dengan pengembang Dream-Up. Berukuran game ini tak demikian besar, cuma hanya 49 MB saja. Serupa misal yang lain, game balapan yang satu ini juga dapat sahabat mainkan dengan cara gratis.

Speed Racing Ultimate 3 Free tampak yang di dukung sajian grafis 3D yang banyak disenangi dengan pemainnya. Dalam main permainan ini, sahabat ditantang kepada balapan oleh beragam halangan yang dihadirkan. Selesaikan beragam halangan yang terdapat, jadi sahabat bakal jadi pemenangnya. Pastikan satu diantara besutan 8 type mobil yang dihadirkan dalam permainan ini, kesemuanya mempunyai kekuatan yang tidak sama. Selekasnya peroleh game ini di Play Store dengan cara bebrapa hanya.

Redline Rush by DogByte Games
Kepada game balapan mobil Android selain itu yang termasuk enteng merupakan Redline Rush. Pihak developer membuat game ini oleh berukuran yang termasuk lumayan enteng, yaitu berkapasitas 52 MB. Game balapan ini dapat sahabat mainkan dengan cara gratis, kepada memperolehnya sahabat tinggal mencari di Play Store.

Jalan narasi permainan besutan game ini merupakan pemain mesti dapat mengemudikan mobil secepat mungkin saja, sebelumnya mesti dapat hindari penjagaan polisi yang tengah mengatur lalu-lintas di jalanan. Sahabat mesti dapat konsentrasi waktu memainkan game ini, sebab bakal banyak rintang yang menghadang. Jangan pernah menabrak mobil lain yang mengakibatkan ditilang. Didalam game balap mobil yang satu ini telah dihadirkan 3 jalanan serta 8 mobil opsi yang mempunyai kekuatan tidak sama.

Nah! Tersebut sederet opsi game balap mobil Android yang termasuk enteng, gratis serta paling baik yang dapat sahabat cobalah kepada dimainkan selanjutnya ponsel canggih maupun tablet Android yang dipunyai. Mudah-mudahan sudi, terima kasih!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Balap Android buat kamu adu kecepatan"

Posting Komentar